Selamat Datang Windows 10!



Sepertinya penantian kita akan Windows 1o terjawab sudah, karena kini Windows 10 sudah bisa secara resmi didapatkan. Dan kabar baiknya, Indonesia mendapatkan penghargaan dari pihak Microsoft untuk bisa menikmati Windows 10 pertamakali bersama dengan beberapa negara lainnya seperti Selandia Baru, Australia, dan juga Singapura.

windows 10

Indonesia merupakan urutan kelima dari beberapa negara yang diprioritaskan oleh Microsoft guna mengakses Windows 10 terlebih dahulu. Tak main-main, Windows 10 yang diluncurkan oleh pihak Microsoft ini merupakan versi final dari penggarapan program ini. Dan terbukti, sudah ada 5 juta orang yang telah berpartisipasi mengikuti program baru yang diusung oleh Microsoft.

Pihak Microsoft pun menepati janjinya untuk memberikan Windows 10 asli kepada para pengguna yang terlebih dahulu sudah menggunakan Windows 7 dan 8. Tentu saja Windows 10 yang diberikan secara cuma-cuma ini merupakan program asli dari Microdoft, bukan bajakan.

Untuk mendapatkan upgrade Windows 10 ini, para pengguna Windows sebelumnya akan mendapatkan notifikasi dari Microsoft langsung dan dapat diunduh melalui OTA.

Leave a Reply