Komputer PC Puzzle milik Acer Siap Ramaikan Bursa Komputer Dunia



Acer memulai inovasi baru di tahun ini dengan merilis sebuah komputer kecil yang dapat dibongkar pasang dan dapat dijadikan berbagai macam gadget canggih. Sebut saja Acer Revo Build, yang diperkenalkan di ajang IFA 2015 lalu ini cukup menarik perhatian publik karena inovasinya.

 

revo-0

Komputer mini ini telah dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Lihat saja jeroannya yang dibenamkan denga prosesor Intel Celeron generasi ke-6, ditunjang dengan media penyimpanan 32 GB dan RAM 8 GB. Dengan spesifikasi tersebut tentunya telah sesuai dengan kebutuhan kantor dan rumah anda ditambah ukurannya yang hanya 12,5 cm x 12,5 cm.

revo-1

Inovasi tak biasa yang ada di komputer milik Acer ini adalah pemisahan setiap komponen berbentuk box yang dapat dibongkar pasang sehingga para konsumen bisa mengganti setiap komponen sesuai dengan keperluan seperti wireless power bank, harddisk, speaker, bahkan untuk proyektor.

revo-2

Untuk sementara produk ini baru akan dipasarkan sekitar Oktober mendatang di wilayah Eropa dan Timur Tengah dengan kisaran harga 249 Euro atau sekitar 4 juta Rupiah, dan di Cina dengan harga 1999 Yuan atau 4,4 juta Rupiah.

Leave a Reply