Facebook Siap Luncurkan Layanan Hosting Content “Instant Articles”



 

Seiring dengan pertumbuhan teknologi dan pengguna yang bertambah dengan pesat, Facebook terus berusaha membuat inovasi dan fitur-fitur untuk membantu penggunanya lebih maksimal dalam menggunakan Facebook. Baru-baru ini perusahaan milik Mark Zuckerberg tersebut diberitakan akan membuat fitur hosting konten untuk situs lain.

Fitur yang nantinya diberi nama Instan Articles ini akan membatu para publisher dalam membagikan konten artikel ke dalam jejaring Facebook. Tentunya hal ini akan mempermudah pengguna yang ingin secara cepat membagikan artikel terkait. Bahkan sebelum perilisannya sudah banyak perusahaan besar yang siap menjadi pelanggan fitur terbaru ini seperti Buzzfed, The New York Times, dan National Geographic.

facebook-logo

Facebook tidak akan mengambil keuntungan iklan atau apapun terkait hosting konten ini. Pihak Facebook akan memberikan keuntungan 100 persen kepada publisher, dan Facebook hanya mendapat keuntungan dari waktu yang lebih lama dari para pengguna dalam mengakses jaring sosialnya.

Leave a Reply