Yuk Mengenali Perkembangan Mailbird 2.0



Anda mungkin adalah salah satu orang yang belum mengenal Mailbird. Mailbird 2.0 adalah aplikasi Windows yang menawarkan manajemen akun email dan jejaring sosial dalam satu tempat, mudah, dan efisien. Tak salah bila aplikasi ini cocok untuk mereka yang menginginkan platform komunikasi online yang bersifat all-in-one. “Kita tidak membutuhkan banyak email-client, tetapi hanya satu aplikasi saja. Semua kegiatan komunikasi online, seperti email, chatting, kalender, tugas, video pertemuan, dan banyak hal seharusnya bisa dilakukan di satu aplikasi. Namun belum ada yang bisa menawarkan hal itu, selain Mailbird 2.0,” ungkap Mailbird, yang merupakan start-up wakil Indonesia dalam sebuah kompetisi Internasional.

Sebagaimana versi 2.0 yang sudah terpampang dalam nama Mailbird, tentunya ada perkembangan dan perbedaan dari versi sebelumnya. Lalu apa saja perkembangan Mailbird dari versi sebelumnya? Sebagai pengembangan dari Mailbird 1.0, Mailbird 2.0 dibekali dengan 7 hal baru yang bisa memuaskan pengguna. Hal pertama yang tentunya sangat mempermudah user atau penggunanya adalah adanya penyatuan berragam aplikasi komunikasi dan kerja online. Anda bisa mendapatkan akses ke Dropbox, Google Calendar, Evernote, Facebook, WhatsApp, data LinkedIn, dan masih banyak lagi hanya dengan masuk ke satu akun milik anda di Mailbird 2.0. Tidak hanya itu, Mailbird juga membekali aplikasi email-client terbaru mereka dengan fitur touchscreen, untuk adaptasi lebih baik dengan gadget terteknologi layar sentuh. Lalu, masih ada fitur lain seperti advanced search, snooze, smart notification center, dan ‘Drag&Drop’ untuk menghadirkan pengaturan komunikasi online yang lebih sempurna.

Jika ada adalah salah satu orang yang menganggap berbagai fasilitas dan kemudahan dari Mailbird 2.0 diatas adalah hal yang biasa, anda dapat memperbaharui sistem lisensi di software anda. Hal ini akan memungkinkan anda untuk menikmati semua fitur andalan Mailbird 2.0 dengan lebih mudah dan lengkap. Mailbird 2.0 masih mempunyai fitur-fitur andalan lain, misalnya sistem keamanan ekstra hingga inbox all-in-one yang memudahkan setiap pekerjaan dan komunikasi online pengguna. Semua fitur dan kemudahan dari Mailbird 2.0 tentunya juga didukung dengan pembaharuan antar muka yang tentunya lebih baik dan lebih mantab daripada sebelumnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.