Pen Stylus Multifungsi Bernama Phree



Sebuah stylus pada sebuah smartphone memang sangat membantu. Namun keberadaannya masih terbatas pada smartphone premium dan tidak sembarangan perangkat atau permukaan yang dapat dibaca oleh sebuah stylus. Namun seiring perkembangan teknologi smartphone, stylus yang lebih baik pun telah diupayakan untuk dibuat dan menjadi gadget sendiri.

phree

Hal itu sepertinya akan terpuaskan dengan kehadiran stylus pintar bernama Phree. Stylus ini dirancang untuk dapat dipakai di mana saja dan pada permukaan apapun seperti kaca, tangan, tembok, dan lainnya. Alat ini pun tak membutuhkan perangkat tambahan untuk terkoneksi dengan smartphone atau tablet karena telah tersemat laser yang dapat membaca bahan apapun.

Yang lebih menakjubkan lagi Phree juga dapat difungsikan sebagai handset yang dapat menerima dan membaca pesan serta melakukan panggilan telepon. Phree memiliki layar sentuh yang dapat menampilkan pengaturan kontroler.

Namun pena ini masih dalam tahap perkembangan dan belum tersedia di pasaran. Namun pengembangnya telah memperoleh dana sebesar 100 ribu USD untuk dapat melakukan penyempurnaan lebih lanjut dan siap di rilis beberapa bulan lagi. Bersiap-siap saja bagi anda yang membutuhkan pen stylus ini.

Leave a Reply