Mudah Edit Foto dengan FotoRus



FotoRus muncul ketika banyak sekali aplikasi yang memberikan layanan edit foto juga bermunculan. Tetapi aplikasi yng dikembangkan oleh Fotoable Inc ini tergolong banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki feature yang cukup lengkap dan mudah untuk digunakan. Pemilihan ilustrasi dan icon di dalam keseluruhan layanan dalam FotoRus sangat tepat dan sesuai dengan kebutuhan user. Fotoable Inc merancang FotoRus sebagai sebuah aplikasi edit foto yang langsung mencangkup semua kebutuhan dan keinginan pasar. Beberapa diantaranya adalah InstaMag yang memungkinakan user merancang fotonya di dalam sebuah halaman judul majalah, PIP Camera yang memungkinkan user membuat efek “foto dalam foto”, Pro Edit, serta Collage.

Misalkan jika user ingin menggunakan InstaMag, user dapat memiliki lebih dari 100 template sampul majalah yang tersedia. User tinggal mengganti gambar dan teks sesuai keingina dan akhirnya foto user bergaya majalah pun sudah jadi. Keterbatasan dari fasilitas ini adalah pemilihan jenis huruf, dan pewarnaan latar yang masih terbatas. Selain itu jika user ingin menggunakan PIP Camera, ada lebih dari 200 template foto di dalam foto yang siap digunakan. Untuk menambah keindahannya, PIP Camera juga dilengkapi dengan efek blur pada background agar foto yang sebenarnya dapat terlihat lebih jelas. Ada juga fitur edit, menambahkan efek dan pemilihan bingkai foto. Tetapi beberapa orang beranggapan bahwa sebagian fitur dalam FotoRus terlalu ramai dan malah menghilangkan keindahan foto yang sebernarnya.

Bagi anda yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang FotoRus, berikut saya bagikan tiga video dari YouTube yang berisi informasi tentang FotoRus.

 

 

Leave a Reply