Line Lite Menghemat Memory Handphone



Line-Lite

Lagi-lagi saya akan menulis tentang Line. Memang, Line ini adalah aplikasi yang sangat cepat untuk berkembang, dalam waktu yang sangat dekat sekalipun, Line mampu mengeluarkan banyak gebrakan baru yang siap untuk dinikmati penggunanya. Sekarang, yang akan saya bagikan kepada pembaca adalah Line Lite.

Mungkin salah satu dari kita adalah pengguna smartphone dengan spesifikasi yang rendah atau pengguna smartphone mid namun terkendala dengan banyaknya aplikasi yang harus diinstal. Tentunya yang menjadi masalah utama adalah sesaknya kapasitas memori penyimpanan. Bukan masalah berat bagi kalangan berkantong tebal untuk memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi dan kapasitas memori yang besar. Namun bagaimana dengan pengguna dengan budget pas-pasan yang ingin menikmati banyaknya aplikasi Android? Akhirnya memory harus diatur sebaik mungkin agar semua kebutuhan melalui Handphone itu bisa terpenuhi semua.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Line kini mengeluarkan Line Lite. Aplikasi ini adalah versi sederhana dari aplikasi Line yang normal. Tentunya dengan menggunakan aplikasi Line Lite ini kita dapat menghemat kapasitas memori kita buka? Karena aplikasi Line Lite ini memiliki ukuran yang sangat kecil, bahkan ukurannya hanya 4% dari aplikasi Line normal. Seperti produk lainnya, tentunya aplikasi Line Lite memiliki keterbatasan dan tidak mencangkup fitur-fitur yang selengkap Line pada umumnya. Tetapi jika Line hanya digunakan untuk keperluan Chatting saja, Line Lite udah menjawab kebutuhan tersebut.

Versi Line Lite ini tetap membawa fitur inti yang sudah diberikan oleh LINE seperti pesan (chatting), sticker, dan bentuk multimedia lainnya. Tetapi anda tidak dapat menemukan panggilan suara dan video call. Pada awalnya, Versi Lite ini hanya akan mencangkup beberapa negara saja untuk proses uji coba. Tetapi setelah itu, Line Lite akan mencangkup semua pasar di dunia. Anda dapat mengunduh aplikasi ini seperti biasanya di Google Play Store dengan Gratis. Menyusul aplikasi Facebook Lite yang sudah diluncurkan terlebih dahulu, Line Lite berharap agar pasarnya dapat berkembang sesuai dengan kebutuhan pengguna di pasaran. Selamat menggunakan Line Lite.

Leave a Reply