Kecanggihan Proyektor Mini dari Sony yang Bisa Dijadikan Powerbank



Lagi-lagi Sony meluncurka produk canggih yang dibuat demi mengembangkan teknologi yang semakin lama semakin canggih. Salah satu teknologi baru yang diusung Sony adalah menciptakan proyektor mini yang berbentuk kecil. Keuntungan dari proyektor berbentuk mini adalah materialnya yang ringan serta modelnya yang kecil sehingga pas untuk dibawa di kantong.

kredit: Sony

Kemudahan membawa proyektor kemana-mana inilah yang membuat proyektor mini Sony semakin dilirik oleh para pecinta teknologi. MPCL1 yang merupakan nama lain dari pryektor pico ini dibandrol dengan harga kisaran 350 USD, cukup murah untuk teknologi luar biasa yang dimilikinya.

Proyektor ini memiliki fungsi lain yaitu bisa digunakan sebagai powerbank atau pengisi daya baterai pada smartphone maupun gadget lainnya. Proyektor multifungsi ini juga memiliki kemampuan memproyeksikan gambar atau video dengan resolusi 1920 x 720 piksel. Gambar yang tajam yang dihasilkan bisa mencapai ukuran 40 inci pada jarak 1,2 meter. Dan jika menginginkan gambar lebih besar, bisa mencapai ukuran 120 inci pada jarak 3,6 meter.

Fitur mini-HDMI yang dimiliki oleh proyeksi mini Sony ini juga bisa digunakan untuk streaming video dari ponsel maupun laptop melalui koneksi WiFi. Tak hanya itu, MPCL1 juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu  3000 mAh, kapasitasnya yang besar inilah yang membuat mini proyektor ini bisa dijadiakn sebagai powerbank.

Leave a Reply