Fitur Fingerprint Dengan Menggunakan Kamera Smartphone



Fitur fingerprint pada smartphone tampaknya baru bisa dinikmati pada smartphone berlevel high-end. Ini adalah salah satu fitur unggulan yang disematkan untuk memberikan pengalaman keamanan tingkat tinggi yang lebih personil untuk setiap pengguna smartphone. Tapi kamu jangan khawatir jika masih menggunakan smartphone yang belum dibekali dengan fitur fingerprint karena saat ini ada aplikasi yang mirip dengan fitur fingerprint. Aplikasi ini dikembangkan ole SUXD dengan nama App Lock Print.

Gambar ilustrasi

Aplikasi ini sudah bisa diunduh di Play Store dengan spesifikasi minimum Jelly Bean 4.1 dan kamera belakang dengan fitur autofocus. Syarat kamera belakang bukan tanpa alasan, karena dalam menjalankan aplikasi ini dibutuhkan kemampuan kamera belakang untuk mendapatkan pola sidik jari yang valid dari jari pengguna. Nantinya aplikasi ini juga bisa secara personal mengunci beberapa aplikasi pilihan di dalam smartphone seperti BBM, gallery, dan lainnya.

 

Choose Finger

placement

Verification

aksesbilitasAplikasi ini telah tersedi dalam dua versi. Versi gratis bisa segera kamu unduh di Play Store dengan konsekuensi iklan yang sering muncul, sedangkan aplikasi tanpa iklan  dihargai Rp. 16.945.

Leave a Reply