Clash of God Online Indonesia



Clash of Gods, sebuah game online bergenre MMORPG yang diluncurkan sejak 2013 yang lalu. Game Clash of Gods ini adalah buatan developer dari Tiongkok yaitu G-Bits dan di Indonesia dipublish oleh PT Qeon Interactive yang bisa Anda akses di Qeon.co.id. Game play dari Clash of Gods ini cukup unik dan menantang. Clash of Gods merupakan game keempat yang diterbitkan dibawah bendera Qeon. Game dengan genre MMORPG tersebut memfokuskan permainkan pada PvP dan Guild War dimana gamers harus berjuang menjelajahi dunia Clash of Gods dan mencari berbagai macam item-item berharga dan hebat dari kelas-kelas yang berbeda. Game ini sungguh tidak monoton seperti game-game yang lain karena setiap hari ada Daily Quest dan juga tantangan Achievement. Tentunya hal ini menambah keasyikan bermain game setiap hari. Dengan game ini Qeon menghadirkan pengalaman gaming terbaik bagi para gamer Indonesia.

Deskripsi Singkat dan Jalan Cerita

Qeon memang tak sembarangan dalam memilih game-game yang akan diterbitkanya. Hal itu bisa dilihat dengan game Clash of Gods yang mempunyai kualitas grafis yang luar biasa dan juga environment atau penggambaran dunia Clash of Gods yang sangat detail dan tinggi. Kualitas gambar Clash of Gods bisa dilihat pada welcome screen di website resmi Qeon dimana gamers juga bisa langsung mendownload game ini yang besarnya sekita 5GB lebih sedikit. Pada game yang kental dengan unsur PvP ini, dilengkapi dengan more Open PK yang tersedia setiap hari, dengan demikian Anda akan merasa tertantang setiap harinya dan juga akan semakin semangat menunggu-nunggu misi atau quest dan tantangan yang harus Anda selesaikan. Tak hanya Anda akan bergembira ketika menyelesaikan quest harian, namun juga harapamn untuk memperoleh hadiah atau reward yang berupa uang setelah berhasil menumpas dan mengalahkan musuh atau guild lawan. Sementara itu, dasar dari game Clash of Gods adalah cerita tentang pertempuran tiga golongan dewa yang sangat powerful yaitu kelompok Immortal, kelompok Devil, dan juga kelompok Wizard. Namun ada salah satu kelompok yang sedang mengembangkan Ras/Kelompok baru yang mempunyai kekuatan dan dibekali dengan senjata yang luar biasa.

Item-Item Penting Pada Clash of Gods

Pada semua game bergenre MMORPG, ada item-item penting yang harus dimiliki suatu karakter agar bisa memengkan pertarungan atau pertempuran. Item-itm tersebut bisa dibeli, dicari atau dibuat. Item-item tersebut antara lain adalah:

Unique Equip

Di game Clash of Gods, Equip adalah krusial dan sangat penting. Item ini sangat dibutuhkan selama permainan dan merupakan alat bantu yang sangat berharga dan berguna selama berpetualang di dunia Clash of Gods. Dengan item Equip ini gamers bisa melakukan banyak hal dan mendapatkan keuntungan darinya. Setiap gamer dapat dengan mudah menempa item-item Equip miliknya sehingga menjadi lebih hebat dan mendapatkan poin hingga +12. Efek menempa Equip pada Clash of Gods ini tak hanya akan merubah penampilan, namun juga aura dan kehebatan yang sesuai dengan karakter yang dimainkan oleh gamer. Biasanya aura pada item di Clash of Gods akan mulai nampak jika item tersebut ditempa atau di upgrade sampai level +6, +9 dan juga +12.

Faction War

Ada dua fraksi/group pada Clash of Gods yaitu fraksi Naga Api dan Naga Air. Faction/fraksi ini hanya bisa dipilih sekali selama Anda memainkan Clash of Gods pada akun yang sama. Oleh sebabn itu sangat disarankan jika gamer harus benar-benar yakin dan penuh pertimbangan saat memilih salah sati fraksi yang akan dimainkan. Pemilihan yang salah bisa mempengaruhi kemampuan bertahan karakter yang dimainkan di MAP Open PK dan jika menang melawan fraksi milik lawan Anda maka reward akan dihadiahkan kepada Anda.

Unique Mount

Item penting lain yang terdapat pada Clash of Gods adalah Unique Mount (tunggangan unik). Tunggangan ini akan dikendarai oleh karakter yang dimainkan oleh gamer. Tunggangan-tunggangan yang disediakan pada Clash of Gods sangat unik, gagah, dan kuat. Tersedia banyak pilihan dengan segala kemampuan dan juga penampilan yang berbeda-beda.

Class Yang Menarik

Pada game Clash of Gods ada 4 variasi class dan berkarakter unik. Mereka antara lain adalah:

Shaman

Shaman adalah karakter yang cantik dan juga indah. Namun dibalik kecantikan dan wajah rupawan mereka tersimpan kekuatan besar yang sangat penting di medan perang yaitu kemampuan Healing (penyembuhan) dan Buffing Abilities. Mereka sangat penting jika sedang berperang dengan lawan.

Nightblade

Nightblade adalah karakter yang dibekali dengan kecepatan dan akurasi serangan. Mengandalkan dua bilah pedang, nightblade mampu mengalahkan lawan dengan gerakan-gerakan yang sangat mirip dengan tarian sehingga membuatnya sangat sulit dikalahkan.

Destroyer

Destroyer adalah karakter dengan tubuh yang besar dan bersenjatakan kapak bermata dua yang sangat besar dan membuat semua musuh mundur ketakutan. Karena ukuran tubuhnya yang besar, Destroyer juga mempunyai kekuatanyang sangat besar dan mampu mengalahkan lawan dengan sekali sabet.

Spell Sword

Spell Sword adalah karakter yang ahli dalam pertempuran jarak jauh dan bersenjatakan dua buah pedang panjang. Serangan Spell Word sangat cepat dan akurat dan mampu mengalahkan musuh-musuhnya dalan waktu yang sangat singkat.

Interface Clash of Gods

Seperti dikatakan di awal, interface Clash of Gods sangat bagus dan sungguh tidak mengecewakan. Game besutan G-Bits dan di-publish oleh Qeon ini mempunyai efek yang sangat bagus. Semua quest yang dijalankan cukup mudah, baik dalam hal penyelesaian maupun dalam kontrolnya. Memamg gamer harus memiliki combo skill agar bisa memenangkan pertarungan. Yang menarik, interface pada setiap bagian juga mudah dimengerti karena sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, walaupun tidak semuanya. Dari interface gamenya sendiri sangat menarik dan mudah. Sistem pergerakan dan juga pengaturan karakter nyaman untuk para gamer, mulai dari rotasi, zoom, kamera dan juga gerakan karakter itu sendiri saat menjelajah dunia Clash of Gods. Dijamin gamers tak akan pernah bosan memandangi interface game beserta story line yang harus dijalankan.

Untuk bermain game ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu yang pertama adalah akun game. Gamers bisa mendapatkan akun game Clash of Gods dengan mendaftar di official website Qeon dan kemudian harus memverifikasi email yang dipergunakan untuk mendaftar. Setelah mendownload game, maka bisa langsung dimainkan. Ada item-item yang harus dibeli maka gamers bisa membelinya dari Qeon atau melalui pihak ketiga yang menyediakan penjualan kredit atau item game Clash of Gods. Untuk memainkan game Clash of Gods perangkat yang harus dimiliki adalah PC minimal Pentium 4 3.0Ghz (direkomendasikan dual core 2,2GHz), OS XP/win 7/Win 8, RAM 1GB (direkomendasikan 4GB), HDD minimal 4GB/10GB, VGA GeForce 9500GT, serta Direct X 9.0.

Leave a Reply